Cara Menggunakan CodeBreaker untuk Cheat GBA

Oke sobat, saya ingin posting lagi nih, bagi yg belum tahu cara untuk memasukkan cheat codebreaker ke VBA (Visual Boy advance) saya akan bagi-bagi caranya, mudah saja sebenarnya bagi yang sudah bisa hehehe, apalagi yang kerjaannya pake cheat terus wkwkwk, ya udah langsung aja:

  1. Buka Visual Boy Advance
  2. Buka gamenya dengan cara klik File >> Open, terus masukin aja gamenya ke VBA
  3. Sesudah gamenya muncul dan sudah berjalan, klik bagian Cheats >> Cheat list... seperti gambar berikut

  1. Lalu, setelah itu akan muncul jendela baru, sobat bisa klik CodeBreaker... seperti ini untuk memasukkan cheatnya, selain codebreaker ada juga gameshark, dll tinggal cari aja dan masukkan sesuai dengan kategorinya

  1. Setelah itu, masukkan Kode beserta deskripsinya ke dalam kotak yang disediakan dan lanjut dengan mengklik OK

  1. Sesudah itu, maka dengan otomatis kode akan aktif, selain itu, sobat juga bisa menonaktifkannya dengan cara uncheck kode yang tidak diinginkan, apabilasobat ingin menghapus kodenya, ya gampang tinggal diklik aja kodenya lalu klik remove

  1. Nah, kalo udah selese, tinggal klik tuh tombol OK-nya, selesai. gampang kan, saya yakin semuanya pasti bisa.
Oke segitu dulu posting dari saya sembga bermanfaat!!! Sampai jumpa di posting selanjutnya
Opinion:

3 comments:

Anonim mengatakan...

tapi kq gak ngefek di game ya ?

Satrio Dwi Marthdanic mengatakan...

tergantung kodenya gan,,, ada yang bisa langsung aktif, ada juga yang harus mencet kombinasi tombol dulu, terus juga ada yg harus pake master code...

Satrio Dwi Marthdanic mengatakan...

Kalo kode di atas itu, untuk game Pokemon Leaf Green, untuk game yang lain ya beda lagi kodenya, heheee

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews