Special Day

Hi guys, saya bersyukur hari ini hari yang penuh berkat Tuhan. Pagi2 dibangunkan dengan udara yang segar, badan yang segar, siap untuk melakukan aktivitas berbeda di hari yang spesial ini.
Puji Tuhan, pagi sampe malem suasananya cerah menandakan kado ultah terbaik dari Tuhan yang tiada duanya, lukisan indahnya mewarnai langit pagi hingga malam hari. Suasana di kantor terlihat berbeda, penuh dengan sukacita, senyuman terlihat dari banyak pegawai hari ini. Coklat jelly dari sesama pegawai membuat hari ini tambah semangat. Banyaknya WP yang datang tidak membuatku patah semangat. Seolah mereka datang menyambut hari spesialku. Tak terasa sudah siang antrian sudah kosong menandakan dedikasi kami yang terbaik untuk WP. Makan siang gratis diberikan untuk pegawai yang sudah bertugas di depan. Lumayan ga harus mengocek dompet untuk makan di sebrang kantor. Waktunya pulang tiba, sebelum absen anak2 ojt ngasih suprise bawa donat pake lilin. Aku terharu, hehe meskipun keliatannya mungkin ga terkejut, soalnya kayanya gue belum pernah diginiin sama temen😅, wkkk. Tapi bener deh makasih buat anak2 ojt, da bes lah kalian. Pulang kantor saya ajak temen2 makan malem bareng, sayang 4 orang temen yg saya undang ga dateng, saya dikasih suprise lagi sama geng seangkatan kita di kantor, 😯 aku gatau mau ngomong apa lagi, rasanya seperti mimpi. Kalian semua spesial buatku, mungkin ga seberapa yang bisa aku perbuat untuk mereka. Tapi makasih buat semuanya. 🙏 God bless you 411 🙏

0 comments:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews