Think positive

Good night viewers.

Pasti temen-temen pada tau kan permen yang namanya "Nano nano". Kalo udah tau yaudah selese ceritanya 😂. Itu lho yang 'katanya' Manis asem asin rame rasanya. Tapi serius rasanya unik tapi enak kan. Ya terserah apa kata kalian yg jelas kalo kata aku sih enak, he he he. Itu juga yang kurasakan selama masa perantauan di sini. Mungkin banyak hal yg terjadi di sini kadang enak kadang ga enak, kadang asin, kadang asem, kadang pahit, pedes, tapi juga manis. Tapi yaitu kaya permen nano nano, kalo ga ada satu rasa aja udah beda deh hasilnya.

Pertama soal kerjaan. Instalasi hardware, software, jaringan mungkin udah biasa jadi kerjaanku di sini. Karna kerjaannya gini nih, aku jadi bisa kenal orang sekantor dan sering dipanggil kesana kemari walaupun seringnya dan anehnya begitu saya nyampe masalahnya udah selese sendiri, padahal saya belum ngapa-ngapain. Mungkin kompinya udah takut dirusakin sama gue kali yak, hehe. Enaknya sih kadang kalo mampir ke seksi lain suka ngerampok makanan yg ada di sana😂. Ya, walaupun status jabatan saya juga belum resmi sampai sekarang sebagai oc karena kendala grade yang masih kurang ya ora popo lah, kalo kata basa jawanya sing penting hepi. Saya sih tetep bahagia kok meskipun cuma jadi oc gadungan, hahaha. Karena because this is my passion. Ciee, haha. Bilang aja ngga bisa yang laen. Ga lah becanda. Jujur pas masuk ke kantor ini kan ditanya siapa yg mau jadi oc, ga ada yang ngangkat tangan. Akhirnya saya angkat tangan, karna pernah sekolah di stm jurusan tkj. Sayang dong udah stm 4 tahun ilmunya ga dipake. Nah karna hal itulah makanya saya tetap bertahan berada di seksi ini sampai saat ini. Di sini juga saya jadi kenal orang-orang tua, secara gitu saya paling muda di seksi ini. Kadang sih agak kesel juga, soalnya gapteknya kadang keterlaluan, maklum sih orang-orangnya udah pada senior. Tapi di situ saya jadi belajar sabar menghadapi semua😇.

Udah malem ni gaes, besok lagi lah lanjut ceritanya. Good night. Gbu. 😇

0 comments:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews