Kabar Gembira

Anda, Keluarga, Tetangga Anda ingin Selalu Sehat?

Kini telah hadir di kota Anda!!!
Minuman Kesehatan “Kendimas Herbal”
Solusi Sehat – Harga Hemat – Cita Rasa Nikmat..!!!
Kendimas Herbal adalah minuman tradisional resep warisan leluhur nenek moyang bangsa Indonesia yang terbuat dari rempah-rempah asli Indonesia. Yang telah dikemas dalam bentuk siap saji yang terdiri dari Rempah-rempah alami asli Indonesia dan berkualitas. “Kendimas Herbal” terkandung beberapa  formulasi,  diantaranya : Habbatussauda (Jinten Hitam), Lada Hitam, Pala, Cabe Jawa, Kayu manis, Cecendet(Ciplukan) yang  100 % Alami.
Khasiat :
Mengandung omega 9 yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan stamina serta memelihara kesehatan seksual bagi pria dewasa. Kendimas Herbal juga dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh, menormalkan kembali fungsi organ tubuh secara keseluruhan(memperkuat dan memperbaiki pencernaan), Memperlambat proses penuaan(supaya awet muda), Memperkuat Khasiat Obat yang dicampurkannya dan dapat mengobati : Masuk Angin, Rematik, Asam Urat, Pegel-Linu, Kesemutan(Baal) Demam, Maag, Batuk, Flu Berat, Prostat, Sakit Mata, Perokok Berat,  Asthma, Insomia(sulit tidur), Jantung(Stroke), Darah Tinggi/Darah Rendah, Kolesterol, Diabetes Melitus, Lever(Hati/Hepatitis), Ginjal(Sakit Pinggang), Kanker, Pektay(Keputihan), Bengkak-Bengkak, Kecapaian/Lelah,  dll.
Intinya : Menormalkan kembali fungsi organ tubuh secara keseluruhan dan cocok diminum bagi semua kalangan. Baik untuk anak-anak, dewasa, orang tua, pria & wanita.

untuk lebih lanjut. hubungi : 081320522978 atau kunjungi websitenya di www.kendimas.com

1 comments:

Obat Tradisional Keputihan paling Ampuh mengatakan...

keren abis

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews